The Dangerous Band - Untuk Bertahan

Chord Gitar The Dangerous Band - Untuk Bertahan
Kord Gitar The Dangerous Band - Untuk Bertahan
  The Dangerous Band - Untuk Bertahan
Intro: C Bm Am C Bm Am D  G                             Bm Dimana kini kamu aku tak pernah tahu      C              Am Aku habiskan waktu tanpamu              G Selalu tanpa kamu       Bm               C Apa ini maumu kita jalan sendiri       Am Tak satu   Reff       G        D/F#        Em Gila ternyata ini tak bisa         C             Bm Jalani masa aku menyerah           Am   Untuk bertahan D        G      D/F#    Em Kita berdua mulai terbiasa            C Tak saling jaga              Bm          Am    D Masih kah  bisa untuk bertahan  G Masa sulit itu untuk  Bm                  C Sisakan waktu bicaralah denganku    Am    D Ku tunggu  Reff       G        D/F#        Em Gila ternyata ini tak bisa         C             Bm Jalani masa aku menyerah           Am   Untuk bertahan D        G      D/F#    Em Kita berdua mulai terbiasa            C Tak saling jaga              Bm          Am    D Masih kah  bisa untuk bertahan  Intro: G Am Bm C D   Reff       G        D/F#        Em Gila ternyata ini tak bisa         C             Bm Jalani masa aku menyerah           Am   Untuk bertahan D        G      D/F#    Em Kita berdua mulai terbiasa            C Tak saling jaga              Bm          Am    D Masih kah  bisa untuk bertahan C        D  G Untuk bertahan

Sumber http://gokord.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk " The Dangerous Band - Untuk Bertahan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel