Milda Ariska - Biar

Milda Ariska - Biar
Chord Guitar Milda Ariska - Biar
  Milda Ariska - Biar
Intro: Am Dm G C F E   Am           Dm Kesempurnaan tiada arti          G Bila tak bisa           C Saling melengkapi    F Hingga terkadang        Dm Cinta menentukan    E Tanpa memandang    Apa dan siapa ia  Am            Dm Aku terima cinta dari mu   G                    C Kelebihan serta kekurangan mu     Dm                 Am Tak ku pedulikan semua cela    F           E        Am Ini hidup ku...... bukan mereka F              G Buang jauh risau dan ragu Em             Am Hati ini telah menentukan mu Dm           F Ku percaya engkaulah        E         F   E Yang terbaik untuk ku  Reff:  Am           Dm Biar mereka bicara G          C Biar mereka tak suka    F          Dm      Tak akan ku hiraukan dengan mu   E              F  E Aku ingin bertahan..... Am              Dm Aku tak butuh yang tepat G              C Aku hanya ingin senang     F              Dm Usah hiraukan kata mereka           E           Am Ku terima kamu apa ada nya  Intro: Dm G C F Dm E A Dm G CF Dm E Am  F              G Buang jauh risau dan ragu Em             Am Hati ini telah menentukan mu Dm           F Ku percaya engkaulah        E         F   E Yang terbaik untuk ku  Reff:  Am           Dm Biar mereka bicara G          C Biar mereka tak suka    F          Dm      Tak akan ku hiraukan dengan mu   E              F  E Aku ingin bertahan..... Am              Dm Aku tak butuh yang tepat G              C Aku hanya ingin senang     F              Dm Usah hiraukan kata mereka           E           Am Ku terima kamu apa ada nya

Sumber https://gokord.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Milda Ariska - Biar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel