Via Vallen - Janda Tujuh Kali

"Janda Tujuh Kali" ini dipopulerkan oleh "Via Vallen".

Lagu yang berjudul "Janda Tujuh Kali" ini merupakan judul lagu yang dibawakan oleh penyanyi yang berjulukan Via Vallen dan lagu ini ada dalam album yang bertajuk "Via Vallen Vol. 2" yang dirilis dan didistribusikan oleh label Aini Records pada 23 Desember 2017.

Anda sanggup membeli atau mendengarkan lagu ini di salah satu media online ibarat iTunes, Joox, Langit Musik, Spotify, Deezer, Melon, Youtube dan media online yang lain.

Artis: Via Vallen
Judul: Janda Tujuh Kali
Album: Via Vallen Vol. 2
Distribusi: Aini Records

Baca juga Genkz koleksi lirik lagu Via Vallen yang lain
    Via Vallen - Janda Tujuh Kali

    Tertipu saya tertipu
    Dengan komitmen manismu
    Janjimu bagai angin surga
    Tapi semuanya dusta

    Dulu saya kamu sayang-sayang
    Dibuai saya seakan terbang melayang
    Dulu saya kamu sayang-sayang
    Entah kemana

    Kini saya sendiri lagi
    Menjanda lagi, janda tujuh kali
    Kini saya sendiri lagi
    Menjanda lagi, janda tujuh kali

    Hoo aib diri ini
    Hoo jadi janda tujuh kali

    Tertipu saya tertipu
    Dengan komitmen manismu
    Janjimu bagai angin surga
    Tapi semuanya dusta

    Dulu saya kamu sayang-sayang
    Dibuai saya seakan terbang melayang
    Dulu saya kamu sayang-sayang
    Entah kemana

    Kini saya sendiri lagi
    Menjanda lagi, janda tujuh kali
    Kini saya sendiri lagi
    Menjanda lagi, janda tujuh kali

    Hoo aib diri ini
    Hoo jadi janda tujuh kali

    Tertipu saya tertipu
    Dengan komitmen manismu
    Janjimu bagai angin surga
    Tapi semuanya dusta

    Dulu saya kamu sayang-sayang
    Dibuai saya seakan terbang melayang
    Dulu saya kamu sayang-sayang
    Entah kemana

    Kini saya sendiri lagi
    Menjanda lagi, janda tujuh kali
    Kini saya sendiri lagi
    Menjanda lagi, janda tujuh kali

    Hoo aib diri ini
    Hoo jadi janda tujuh kali

    Belum ada Komentar untuk " Via Vallen - Janda Tujuh Kali"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel