Prilly Latuconsia - Kamu Panta

Chord Gitar Prilly Latuconsia - Kamu Panta
Kord Gitar Prilly Latuconsia - Kamu Panta
  Prilly Latuconsia - Kamu Panta
Intro: Am F C G  Am   F       C      G Hatiku tlah kau miliki Am      F    C          G Meski kamu belum menyadari Am    F     C          G Ijinkanlah ku tuk berharap Am        F          C        G Semoga nanti kau beri kesempatan     Dm      Em   F        G Dan aku sadar aku tak sempurna Dm      Em     F           G Kamu pantas dapatkan yang lebih  Reff  C              F Am      G Semoga kau dengar lagu ini  C            F    Am      G Meski kau pantas dapatkan yang lebih  F           Dm  G C Yang lebih dari aku C Kamu pantas  Am         F     C       G Mimpi - mimpi yang aku punya  Am    F   C        G Hanya ada kamu di dalamnya Am      F   C    G Hanya itu yang aku bisa    Am     F     Seperti pungguk yang        C     G Merindukan bulan     Dm      Em   F        G Dan aku sadar aku tak sempurna Dm      Em     F           G Kamu pantas dapatkan yang lebih  Reff  C              F Am      G Semoga kau dengar lagu ini  C            F    Am      G Meski kau pantas dapatkan yang lebih  F           Dm  G C Yang lebih dari aku C Kamu pantas C          F    Am     G Semoga kau mau melihatku    C         F   Am         G Karena tak ada yang mencintaimu F           Am  G  F Yang lebih dari aku     F          G     C Kamu pantas dapatkan ku

Sumber http://gokord.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk " Prilly Latuconsia - Kamu Panta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel