Lynda Moy - Sumpah Mati

Chord Gitar Lynda Moy - Sumpah Mati
Kord Gitar Lynda Moy - Sumpah Mati
Intro: Am   Am   Ku tak mampu bila ku       Dm Tak ada dekatmu  G Ku tak sanggup            C           E Bila kau tak mampu setia Am                      Dm Mengapaku ku tergila - gila padamu      G                 C       E Mengapaku ku bisa mati krna kamu  Reff  Dm                G Sumpah mati aku tak mampu     C              F Sumpah mati aku cemburu     Dm             E Bila kau dekat dengannya         Am Bergetar hatiku    Dm                  G Sumpah mati kau tak mengerti     C                F Sumpah mati kau kusayangi     Dm           E Hanya engkau dihatiku      Am Cuma kamu  Intro: Am   Am                      Dm Mengapaku ku tergila - gila padamu      G                 C       E Mengapaku ku bisa mati krna kamu  Reff  Dm                G Sumpah mati aku tak mampu     C              F Sumpah mati aku cemburu     Dm             E Bila kau dekat dengannya         Am Bergetar hatiku    Dm                  G Sumpah mati kau tak mengerti     C                F Sumpah mati kau kusayangi     Dm           E Hanya engkau dihatiku      Am Cuma kamu  Intro: Am  F        G    C     Am Aku tak tau apa mau mu      Dm                 E tapi ku kan selalu untuk mu  Dm                G Sumpah mati aku tak mampu     C              F Sumpah mati aku cemburu     Dm             E Bila kau dekat dengannya         Am Bergetar hatiku    Dm                  G Sumpah mati kau tak mengerti     C                F Sumpah mati kau kusayangi     Dm           E Hanya engkau dihatiku      Am Cuma kamu

Sumber http://gokord.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk " Lynda Moy - Sumpah Mati"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel