Cara Menciptakan 'Text Link' Di Artikel Ucnews

Cara Buat 'Text Link' di Artikel UCnews

Halo teman UCers, masih semangat nulis gk? Meski akhir-akhir ini pendapatan uc tidak menyerupai dahulu legitnya namun, jangan gampang mengalah ya, nulis aja sesuai hati.

Ketika mau buat artikel di UC niscaya kalian pernah kepikiran untuk buat Text link yang gunanya untuk rekomendasikan artikel kalian yang lain, menyerupai halnya di blogger kan? Tapi gak nemu caranya, alasannya yaitu hidangan Link menyerupai yang ada di dasboard blogger tidak ada di UC.

Nah, disini ane mau kasih trik cara buat "Text Link" pada artikel di UCnews. Pasti banyak yang belum tau nih kan? Soalnya ane juga udah nulis ratusan artikel di UC gres nemu caranya, itupun gak sengaja coba-coba eh taunya bisa.

Oke cers pribadi aja nih di simak caranya dibawah singkat saja gak panjang-panjang kok:

1. Login ke akun UCnews kalian

2. Tulis artikel baru

Dasboard UC

Nah disini kalian harus punya Blog atau website atau apa aja deh yang sanggup buat text link, jika ane pake blog. Gunanya hanya untuk copy text link yang kita buat di blog atau website tadi.

Dasboard Blogger

Dasboard Blogger

kemudian paste kan ke artikel kita di UC, otomatis Text link yang kita buat tadi nempel beserta linknya dan Text berwarna biru. Kamu sanggup cek dengan mengklik text tadi nanti bakalan muncul link di kotak kecil dan sanggup di edit dan di hapus juga.

Dasboard UC

Gimana udah tahu kan caranya, sangat gampang kok, yang masih belum ngerti silahkan berkomentar dibawah.

Baca Juga: Sinopsis Film Fantastic Beasts The Crimes of Grindelwald 2018 - Pertempuran Epik Albus Dumbledore dan Gellert Grindelwald

Jangan lupa dibagikan juga agar yang lain pada tau. Salam UCers..
Sumber http://ramasinopsis.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Cara Menciptakan 'Text Link' Di Artikel Ucnews"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel