Sinopsis Film Fantastic Beasts The Crimes Of Grindelwald 2018 - Pertempuran Epik Albus Dumbledore Dan Gellert Grindelwald

Sinopsis Fantastic Beasts The Crimes of Grindelwald 2018 - Pertempuran Epik Albus Dumbledore dan Gellert Grindelwald


Film ini menjadi sekuel atau melanjutkan kisah dari film Fantastic Beast and Where to Find Them (2016) yang merupakan prekuel atau kisah sebelumnya dari seluruh film Harry Potter dan juga menjadi film kesepuluh dari Wizarding World franchise.

Alur kisah film ini melanjutkan petualangan dari Newt Scamander yang sekarang bersama dengan Albus Dumbledore, ketika dimana mereka berusaha untuk menjatuhkan penyihir gelap berjulukan Gellert Grindelwald dan menghadapi ancama gres didunia sihir yang lebih terbagi.

J. K. Rowling telah mengkonfirmasi kalau alur kisah ini akan mengarah pada pertempuran epik antara Albus Dumbledore dan Gellert Grindelwald pada tahun 1945.

Film Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwald sudah mulai tayang pada Rabu, 14 November ini.

Film yang ditulis eksklusif oleh J.K Rowling ini disutradarai oleh David Yates dan beberapa pemerannya selain Eddie Redmyne dan Johnny Depp antara lain Katherine Waterston, Dan Fogler, Alison Sudol, Jude Law, dan Ezra Miller.

Cerita berlatar sebelum Harry Potter tiba ke Hogwarts. Kaprikornus beberapa tokoh yang dikenal dari petualangan Harry Potter, ibarat Albus Dumbledore akan muncul dalam versi remaja. Tidak hanya Dumbledore, sosok Newt Scamander, Leta Lestrange, Gellert Grindelwald dan Sebastian juga muncul dalam versi remaja.

Fantastic Beast 2 akan memperluas dunia sihir ke New York, London dan Paris. Juga tokoh-tokoh gres bermunculan, ibarat Thesesus Scamander, saudara dari Newt Schamander, Nagini, Nicholas Flamel, Torquil Travers dan Roiser.

Baca Juga: Sinopsis Film Spiderman: Into the Spider-Verse 2018 - Bertemunya 2 Spiderman

Nagini merupakan makhluk peliharaan Voldemort yang akan diperankan oleh Claudia Kim. Yang menarik yaitu Nagini ternyata yaitu binatang mitos yang terinspirasi dari Indonesia. Hal ini dijelaskan oleh J.K Rowling dalam twitternya, bahwa Nagini memang terinspirasi dari ular naga dari Indonesia.


  • Tanggal rilis : 16 November 2018
  • Tayang di Indonesia : 14 November 2018
  • Genre : Adventure, Family, Fantasy
  • Sutradara : David Yates
  • Rating IMDb : - /10
  • My Rating : - /10
  • Rating Usia : R (13 tahun keatas)
  • Durasi : 2 jam 14 menit

Sumber http://ramasinopsis.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Film Fantastic Beasts The Crimes Of Grindelwald 2018 - Pertempuran Epik Albus Dumbledore Dan Gellert Grindelwald"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel