Jeda - Marsha Aruan

Jeda - Marsha Aruan
Chord Guitar Jeda - Marsha Aruan
  Jeda - Marsha Aruan
 F              C Kutunggu kamu pulang F                 Am Namun kamu tak jua tiba  F        C Tak ingin kuduga   Dm       G     C Hal jelek tentangmu F            C Namun tak kusangka  F          Am Ada yang berbeda F             C Kau pergi dengannya   Dm       G Aku harus apa...  Reff:     C Ini periode dimana    Am     Dm Kumenutup mata             G       Em Tak ingin kumelihat semua            A         Dm Lakukan saja yang kamu suka G Haa....  F            C Namun tak kusangka  F          Am Ada yang berbeda F             C Kau pergi dengannya   Dm       G Aku harus apa...   Reff:     C Ini periode dimana    Am     Dm Kumenutup mata             G       Em Tak ingin kumelihat semua            A         Dm Lakukan saja yang kamu suka G           Aku ingin jeda.....  Intro: F Em Am Dm G C  Reff     C Ini periode dimana    Am     Dm Kumenutup mata             G       Em Tak ingin kumelihat semua            A         Dm Lakukan saja yang kamu suka G         C Oh... ini periode      Am      Dm Aku berhenti bicara Dm (Berhenti bicara)      G           Em Uap marahmu kuterima            A          Dm Cinta tak lagi kupercaya Dm (Percaya) G          C Aku ingin jeda

Sumber https://gokord.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Jeda - Marsha Aruan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel